Free E-Book

Ads 468x60px

Welcome to The SMART chip

Membuka wawasan seluas Cakrawala..

Minggu, 06 Januari 2013

Dahsyatnya Sedekah; antara aku dan sebait puisi kerinduan untuk ibu :)

Bismillaah…
Alhadmulillaah… Ya Allaah,
Super sekali rasanya. Jum’at yang Mulia…. :)

Kali ini saya mau posting kabar baik, *emang pernah ya mosting kabar buruk?? hehe.
Inget gak minggu lalu nulis status apa di facebook. Kalo nda salah ini ni:
“System coba-coba.com mudah-mudahan ikhtiyar ini menghantarkan rakyat indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaa-.., *eh salah-salah.. menghantarkan pada keinginan yang diidam-idamkan, :) Langkah awal.., Mudahkanlah ya Rabb”

Itu tu, jadi sebelum nulis itu. Saya udah prepare lembaran puisi yang rencananya mau diikutkan di lomba puisi di UII. Puisinya udah saya posting ko di blog ini berjuta-juta tahun yang lalu. hehe..
puisi itu dah luamaa banget saya tulis, jauh-jauh hari ketika saya jauh dari ibu.
Dalam jarak yg begitu luas jauhnya, sampai-sampai titik rindu terberat ini terluap dalam untaian kata-kata dalam sajak. Ceileeeh… :3

Rencananya emang sekedar coba-coba diikutkan itu puisi, yakan tinggal copas gitu.hehe…. yang penting bukan copas milik tetangga. :)
Kalo menang ya syukur, gak is no problemooo… :)

Nah.., ikhtiyar udah.., doa lumayan khusyu.., tinggal apa ya yang kurang??

Jadi pagi itu sebelum pengumuman lomba puisi tersebut, saya mencoba buka laptop saya.
Karena brosur lombanya ada di laptop saya. *ko bisa?? (kan softcopy say) -__-“
Saya lihat baik-baik itu brosur, sambil ngelirik hadiahnya. Hehe boleh dong… saya intip hadiah untuk juara 1nya. Setelah itu saya bagi dengan angka 10. Dan hasilnyaaaa…. *Door hehe,

Alhamdulillaah nominal hasil baginya ga begitu gede jadi sisa uang di dompet masih cukup.
Rencananya emang pingin saya sedekahin, udah lama ga sedekah.
Saya keinget matematikanya Allah, kalo kita sedekah dibalesnya 10x lipet bahkan bisa lebih. Jadiii…..,
mungkin aja 10x lipetnya itu juara 1 ini.kwkwk…. *ngarep.com

Tapi, kemudian istighfar kembali. Mencoba meluruskan niat. Yakin deh Allah pasti bales itu semua amalan-amalan yang kita lakukan. ^_^

Ketika jam pengumuman itu tiba, puisi saya gagal jadi juara 2 :’( , tapi juara 1 ^_^.
Allaahu Akbar…, Allah dah bales langsung kan, tunai lagi. Masya’allaah… seneng deh akhir bulan ada yang ngasih uang.
*anakkos.com :D

Jogja, 28 Desember 2012
Nay,

ini dia puisinya, :3
by me...

0 komentar:

Posting Komentar