Free E-Book

Ads 468x60px

Welcome to The SMART chip

Membuka wawasan seluas Cakrawala..

Kamis, 13 Desember 2012

Design: Header and Footer for Website (toko buku online)


desain Header

desain Footer
 
Sudah lama juga gak nyentuh app desain, coba-coba buat desain header untuk sebuah toko buku online milik seorang teman, hehe...

sebenernya simple aja sih, cuman imajinasi itu kalau gak diasah gak bisa nambah. Ini aja masih belepotan ngeditnya. Sejak menggeluti dunia perfilman C++, jari-jari ini lebih sering main di papan keyboard ketimbang papan tulis *Loh... (pen tablet) maksud saya :)

jadi keinget masa-masa dengan pen tablet, benda unyu satu itu udah menemani saya dari Samarinda sampai Jakarta dan Bandung. Kalau diinget-inget perjuangan kami penuh lika-liku melankolisnya. kwkwk... XD
ah.., mulai ngelantur. Okeh sekian dulu pemirsa inspiration editing dari saya. (walaupun gak menginspirasi)hehe...

Kalau ada kesempatan berjumpa, sharing-sharinglah ilmu anda dengan saya. Dan akan saya terima dengan senang hati. ^_^



yang mau belajar bikin header, monggo...
yang mau sharing ilmu barunya, silahkan... :)

2 komentar:

Posting Komentar