Free E-Book

Ads 468x60px

Welcome to The SMART chip

Membuka wawasan seluas Cakrawala..

Minggu, 28 Oktober 2012

Tuhan, bisikan kata rinduku..

Ya Rabb titip kecup untuk ibuku nun jauh disana..
Dekap ia dalam kehangatanmu,
kemudian bisikan pada beliau, bahwa aku amat merindukannya..

Setelah apa yang aku dapat hari ini,
adalah curahan dan tetes peluh yang pernah ia korbankan..
Barangkali aku tak pernah melihatnya, tak pernah tau, bahkan tak mau tau..

Jika harus kuputar ulang pita kaset kehidupan sebelumnya,
kuingin menjaga beliau dari kemurungan, kesedihan, dan kekecewaan..
Tapi apa daya?
walau 1000x engkau putar episode itu, jemari ini tak akan mampu memanjakannya seperti beliau memanjakanku..

Aku pernah lupa, tapi aku ingat akan sosok yang terdiri dari 3 huruf ini "ibu"
Hingga perasaan lupa itu kian tak pantas melekat setelah apa yang beliau perjuangkan hebat untukku..

Aku mungkin tak patuh juga bukan si penurut yang tak pernah membuatnya cemberut,
tetapi the truth? pernah tangan ini melukainya..
lisan ini mengecewakannya..
laku ini menyakitinya..
dan tak pernah terfikir untuk mengobatinya,

Tapi ya Rabb..,
aku ingin Engkau beri kesempatan emas, maka bantulah daku mengobati beliau dari perih yang pernah kuperbuat..
bantu aku menjaga dia untuk senantiasa dalam Rahmat dan PerlindunagnMU..

*I love u my Mom b'cause of ALLAH...

0 komentar:

Posting Komentar