Free E-Book

Ads 468x60px

Welcome to The SMART chip

Membuka wawasan seluas Cakrawala..

Sabtu, 13 Oktober 2012

Ibu.., aku harus melukiskanmu seperti apa?


Hari ini penuh air mata ya.., hehe
jadi malu nemuin tamu dengan mata lebam kayak tadi. >,<

Bismillaah,
pada postingan kali ini, ingin mengungkapkan rindu buat seseorang nun jauh disana..
For my lovely mother,

saya suka lagu "my mum is amazing" - Zain Bika
saya suka lagu "The number one for me" - Maher Zain
saya suka lagu "Mother" - by Seamo
saya suka, saya suka, dan saya suka All everything about my Mom..

Ibu.., jika aku harus melukiskanmu seperti apa?
maka tinta inipun tak akan cukup menuliskannya, apalagi tangan rapuh ini..
Ibu.., jika aku harus menyebutkan apa yang telah engkau berikan?
maka lisan ini akan kelu dan membisu dengan semua itu,
bukan karna tak ada, namun apa itu dan apa ini itu yang tak cukup lisan ini mengutarakan..

dan kemanapun aku ingin pergi, aku rindu tuk mengecup tangan ibu...
*rindu yang dalamnya tak sekedar lautan, namun palung yg diselami pun tak aka pernah cukup. Maha Sempurna Allah yang telah menciptakan beliau untukku...

(&tik)

0 komentar:

Posting Komentar